Jika seorang teman ulang tahun tentu kita ikut senang apalagi di undang menghadiri acara ulang tahunnya, tapi jika dia teman baik kamu dan kamu diminta memberikan kata sambutan ulang tahun mungkin contoh teks pidato ulang tahun teman ini akan ada manfaat nya untuk kamu sebagai referensi tambah 

Contoh pidato sambutan ulang tahun sahabat

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Rekan dan rekanita yang berbahagia.
Dengan mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT. kita sekalian bisa hadir ditempat pertemuan ini untuk memenuhi undangan sahabat kita yang bernama Linda Davina dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 22.

Dengan suasana yang penuh kebahagiaan ini kami atas nama sahabat Linda mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran rekan dan rekanita semuanya pada malam ini, tentunya hal ini merupakan suatu kehorrnatan bagi kami sekeluarga.

Hadirin dan para undangan sekalian yang berbahagia! Tujuan yang paling utama kita dihadirkan oleh teman kita Linda pada kesempatan ini adalah untuk ikut merasakan kebahagiannya, sekaligus mengucapkan selamat hari ulang tahunnya yang ke 22 kepada sahabat Linda. 

Semoga panjang umur, terlindung dari segala mara bahaya, dan diberi kesuksesan dalam segala aktivitasnya, serta apa yang dicita-citakan cepat terkabul. Amin ya robbal 'alamin.

Kami atas nama sahabat Linda mengucapkan terima kasih atas kehadiran para rekan rekanita semoga dibalas oleh Allah SWT juga tidak lupa kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pertemuan ada kekurangan, baik dari segi hidangan, tempat atau penerimaan para undangan.
Demikian sambutan dari kami, adapun kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu. 

Semoga contoh teks pidato diatas membantu kamu yang lagi binggung mencari referensi pidato untuk teman atau sahabat kamu 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama