Contoh pidato penyambutan pemenang lomba
Bisa diganti sesuai tema lomba

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. karena pada pagi yang cerah ini kita bisa berkumpul ditempat ini dalar rangka untuk memberikan hadiah para pemenang lomba Pidato tingkat kabupaten yang dilaksanakan pada tanggal ....... sampai ......... Tahun.... 

Kami atas nama panitia pelaksana mengucapkan selamat datang kepada
saudara-saudara yang telah mengikuti lomba pidato sampai selesai di pendopo Kabupaten. 

Dan juga kami ucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya, sehingga acara bisa berlangsung sesuai dengan rencana. Semoga Allah membalas amal-amal baik kita semua, amin. Juga tak lupa kami ucapkan kepada saudara-saudara yang menang dalam lomba pidato selamat menggondol hadiah, dan dengan kemenangan yang diperolehnya janganlah membuat kita lengah, sombong sesama temannya, sehingga lupa akan hari depannya. 

Juga kepada saudara-saudara yang kalah dalam lomba, janganlah putus asa, minder dan lain sebagainya, tapt kekalahan itu jadikan untuk lebih giat lagi belajar pada setiap waktu. Demikianlah kata sambutan yang dapat kami sampaikan paoa pada kesempatan ini, mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya. 

Terima kasih cuma itu yang dapat kami sampaikan atas segala perhatiannya dan mohon maaf atas segala kekurangannya. 

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama