Teks contoh pidato di suatu instansi cocok buat kamu pengurus instansi

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Saudara-saudara sekalian yang kami hormati.
Pertama-tama, marilah kita memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. karena dengan rohmat-Nya kita bisa berkumpul disini tempat tanpa ada halangan suatu apapun.

Saudara-saudara sekalian yang kami hormati. Setahun sudah kita kerja disini, tentu saja banyak pengalaman yang kita peroleh, kita curahkan tenaga kita demi kemajuan dan peningkatan dimasa-masa yang akan datang. 

Mungkin pada tahun yang lalu keberhasilan kurang memuaskan, tapi semua itu marilah kita anggap sebagai pengalaman, dan jadikan pengamalan itu sebagai soko guru yang baik.
Kita tídak usah berputus asa, tapi kita harus bertambah giat menjalankan tugas sesuai dengan bicang masing-masing.

Kami sebagai pimpinan instansi, tanpa kerjasama yang baik, tidak mungkin keberhasilan akan kita capai, karena itu kami hanya bisa mengucapkan ribuan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah mencurahkan segala perhatiannya, segala tenaga dan fikirannya kepada instansi ini.

Dan dalam kesempatan ini pda kami mohon maaf yang sebesar- besarnya apabila dalam memimpin saudara-saudara ada kekeliruan atau kekhilafan baik dari kata-kata atau tindakan yang kurang senonoh. 

Marilah kita berdo'a kepada Allah SWT. semoga rahmat senantiasa dilimpahkan kepada kita semua. Dan keberkahan diberikan kepada kita semua.
Terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf segala
kekurangannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama