Contoh pidato pelantikan pengurus OSIS ini mungkin bisa kamu jadikan referensi bagi yang mau mengikuti acara atau sebagai pengisi acara sambutan, tinggal di ganti sesuai background kamu aja .

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Anak-anakku sekalian yang tercinta.
Dengan memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT karena pada saat ini kita bisa hadir di Aula SMA tanpa ada halangan suatu apapun dalam rangka pelantikan pengurus OSIS yang baru.

Sebentar lagi pengurus-pengurus OSIS yang baru akan dilantik, dan sesudah itu langsung menyusun program-program yang baru.
Anak-anakku sekalian yang kami cintai!
Dengan terpilihnya pengurus OSIS yang baru, kami menghimbau kepada anak-anakku jadilah pengurus yang benar-benar bertanggung jawab, 

apabila ada hal-hal yang perlu dipecahkan, maka bermusyawaralah dengan teman-teman yang lain, dan laksanakan program yang baru disusun itu dengan sebaik-baiknya, karena suatu saat kita akan terjun di masyarakat. 

Kalau anak-anak jadi pengurus OSIS ini penuh dengan konsekwensi, insya Allah kalaujadi pengurus apapun di masyarakat maka tidak canggung lagi. Kami ucapkan kepada pengurus OSIS yang baru selamat bekerja dan selamat menjalankan program-program baru yang sudah disusun, semoga
Tuhan yang Maha Esa selalu memberi kekuatan kepada kita semua. 
Amin ya robbal 'alamin. 

Demikian kata sambutan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, mudah-mudahan ada gunamanfaatnya.
Terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf ada segala
kekurangannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama