PKK adalah kegiatan atau program yang dilakukan oleh Kelompok atau organisasi PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) ditingkat desa ataupun kelurahan untuk menaikkan kesejahteraan dan keseimbangan kehidupan keluarga dalam bidang kesehatan, ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan.

Jika kamu yg diminta membuka acara tersebut, di bawah adalah contoh sambutan acara PKK 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

lbu-ibu PKK yang kami hormati.
Pertama-tama marilah kita memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. karena pada sore ini kita bisa berkumpul di Balai Desa ini dalam keadaan sehat wal 'afiat tanpa ada halangan suatu apapun dalam rangka untuk mengadakan rapat anggota.

Kami atas nama ketua PKK mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus yang mana selama ini bisa bersama-sama menjalankan program yang telah direncanakan. Alhamdulillah tahun ini PKK desa kita ini termasuk PKK teladan tingkat kabupaten. Dengan keberhasilan ini kita patut bangga. 

Kesemuanya itu karena berkat kerjasama yang baik antara pengurus
dengan anggota semua.
lbu-ibu PKK yang kami hormati. Kami selaku ketua PKK mengharapkan kepada ibu-ibu agar setiap ada kegiatan hendaknya diikuti, dan hendaknya saling mendukung program yang telah disepakati bersama. 

Demikian kata sambutan dari kami atas nama ketua PKK, mudah
mudahan ada guna dan manfaatnya.
Terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf atas segala
kekurangannya. 

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama