Sebagai seorang murid tentunya punya guru favorit kan. Dan mungkin juga guru paling galak di sekolah kamu. Tapi kali ini kita tidak akan membahas itu. 

Kali ini kita akan membahas contoh pidato murid, jika guru akan pindah sekolah dimana beliau akan pindah tugas. 

Jika kamu disuruh tampil memberikan pidato kesiswaan mu maka contoh pidato murid dibawah cocok buat kamu. 

Contoh pidato murid kepada guru yang akan pindah sekolah

Assalamu'alaikumn Warahmatullahi Wabarakatuh.

Dewan guru yang kami hormati. Siswa-siswa Madrasah Tsanawivah yang kami cintai. Dengan memuji syukur Al-hamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena pada pagi yang cerah ini kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal'afiat dan tanpa ada halangan suatu apapun dalam rangka mengadakan perpisahan, karena sebentar lagi guru kita yang tercinta Ibu Wahyuni'akan dimutasi ke kota.

Sebagai siswa banyak kenangan yang kita lalui, ibu Wahyuni yang sabar, baik hati, ramah tamah terhadap semua siswa.
Beliau telah cukup banyak memberikan ilmu kepada kami. Kami selaku siswa dari Tsanawiyah ini tidak bisa membalas apa-apa, kami hanya bisa berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga jerih payah ibu selama ini alas oleh Allah SWT dan termasuk amal jariyah.

Dan melalui mimbar ini kami atas nama seluruh siswa Tsanawiyah mohon
maaf yang sebesar-besar apabila selama ini ada kata-kata atau tindakan kami yang kurang senonoh di hati ibu, baik yang kami sengaja atau yang tidak kami sengaja. 

Dan dalam kesempatan ini pula kami ucapkan selamat berpisah, dan sampai berjumpa lagi di lain kesempatan. Berpisah tidak untuk selamanya tapi berpisah hanya untuk sementara waktu. Semoga ibu guru kerasan
tempat tugas yang baru.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kira-kira begitu contohnya. 
Kamu juga bisa ber improvisasi tentunya, sesuai keadaan masing-masing tentang pidato murid kepada guru yang akan pindah tempat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama